Not Featured Not Sponsored

SHARE MEDIA

Obat Tradisional Penyakit Gula

Obat Tradisional Penyakit Gula – Selamat datang di website Ahlinya Diabetes , solusi terbaik dalam mencegah, mengatasi, sekaligus mengobati sampai tuntas masalah dengan diabetes.

Diabetes adalah penyakit di mana glukosa darah Anda, atau gula darah , kadar terlalu tinggi. Glukosa berasal dari makanan yang Anda makan. Insulin adalah hormon yang membantu glukosa masuk ke sel-sel Anda untuk memberi mereka energi. Dengan diabetes tipe 1 , tubuh Anda tidak membuat insulin. Dengan diabetes tipe 2 , jenis yang lebih umum, tubuh Anda tidak membuat atau menggunakan insulin dengan baik. Tanpa cukup insulin, glukosa tetap dalam darah Anda. Anda juga dapat memiliki pradiabetes . Ini berarti bahwa gula darah Anda lebih tinggi dari normal tetapi tidak cukup tinggi untuk disebut diabetes. Memiliki pradiabetes menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi terkena diabetes tipe 2.

Mengapa disebut Diabetes Mellitus?

Diabetes berasal dari bahasa Yunani, dan itu berarti “menyedot”. Aretus yang Kapadokia, seorang dokter Yunani pada abad kedua Masehi, bernama diabainein kondisi. Dia menggambarkan pasien yang melewati air terlalu banyak (poliuria) – seperti sebuah siphon. Kata menjadi “diabetes” dari adopsi bahasa Inggris dari Latin Pertengahan diabetes.

Pada tahun 1675, Thomas Willis menambahkan mellitus dengan istilah, meskipun sering disebut hanya sebagai diabetes Mel dalam bahasa Latin berarti “madu”.; urin dan darah penderita diabetes memiliki kelebihan glukosa, dan glukosa manis seperti madu. Diabetes mellitus harfiah bisa berarti “menyedot air manis”.

Di Cina kuno orang mengamati bahwa semut akan tertarik pada urin beberapa orang, karena manis. Istilah “Penyakit Kencing Manis” diciptakan.

Berikut adalah beberapa poin penting tentang diabetes. Lebih detail dan informasi pendukung dalam artikel utama.

1. Diabetes adalah kondisi jangka panjang yang menyebabkan kadar gula darah tinggi.
2. Pada tahun 2013 diperkirakan bahwa lebih dari 382.000.000 orang di seluruh dunia menderita diabetes (Williams buku endokrinologi).
3. Tipe 1 Diabetes – tubuh tidak memproduksi insulin. Sekitar 10% dari semua kasus diabetes tipe 1.
4. Tipe 2 Diabetes – tubuh tidak memproduksi insulin yang cukup untuk fungsi yang tepat. Sekitar 90% dari semua kasus diabetes di seluruh dunia adalah dari jenis ini.
5. Diabetes Gestational – jenis ini mempengaruhi wanita selama kehamilan.
6. Gejala diabetes yang paling umum termasuk sering buang air kecil, rasa haus yang intens dan kelaparan, berat badan, penurunan berat badan yang tidak biasa, kelelahan, luka dan memar yang tidak kunjung sembuh, disfungsi seksual laki-laki, mati rasa dan kesemutan di tangan dan kaki.
7. Jika Anda memiliki tipe 1 dan mengikuti rencana makan yang sehat, melakukan latihan yang memadai, dan mengambil insulin, Anda dapat menjalani hidup normal.
8. Tipe 2 pasien perlu makan sehat, aktif secara fisik, dan menguji glukosa darah mereka. Mereka juga mungkin perlu untuk mengambil obat lisan, dan / atau insulin untuk mengontrol kadar glukosa darah.
9. Sebagai risiko penyakit kardiovaskular jauh lebih tinggi untuk diabetes, sangat penting bahwa tingkat tekanan darah dan kolesterol yang dimonitor secara teratur.
10. Merokok mungkin memiliki efek serius pada kesehatan jantung, penderita diabetes harus berhenti merokok.
11. Hipoglikemia – glukosa darah yang rendah – dapat memiliki efek buruk pada pasien. Hiperglikemia – ketika glukosa darah terlalu tinggi – juga dapat memiliki efek buruk pada pasien.

Berikut ini adalah ekstrak daun sirsak dan kulit manggis sebagai Obat Tradisional Penyakit Gula dan obat diabetes melitus alami yang alami dan sudah terbukti ampuh dalam mengatasi, mencegah, sekaligus mengobati berbagai masalah dengan penyakit gula atau diabetes.

daun sirsak1Daun Sirsak Bisa Mengobati Diabetes
Seorang ahli kesehatan menyatakan bahwa manfaat daun sirsak untuk penderita diabetes masih belum teruji secara klinis. Jadi penelitian ini masih relatif baru dan masih harus diuji lebih lanjut. Tetapi dalam banyak penelitian medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sop asam dapat meningkatkan fungsi sel beta pankreas yang memproduksi insulin fungsi. Jadi karena itu penelitian ini memberikan harapan yang baik bagi penderita diabetes di Indonesia, yang sekarang jumlahnya sudah mencapai 21,3 juta orang. kita berdoa saja, pra ilmuwan mampu mengembangkan hasil penelitian tersebut. Harapan kami adalah pengurangan jumlah penderita diabetes dari tahun ke tahun.

Manfaat lain dari Sirsak

1. Asam jus buah sop jika diambil ketika Anda berpuasa dapat menyembuhkan penyakit hati yang ringan dan kusta.
2. Rebusan tunas atau daun sirsak dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti kandung kemih dan gangguan empedu, batuk, diare, demam dan gangguan pencernaan.
3. Daun bila diremas dapat digunakan untuk masalah kulit dan rematik.
4. Kulit akar pohon sirsak diyakini digunakan sebagai penangkal.
5. Sekarang beralih pada bunga, bunga pohon sirsak ternyata untuk mengobati gangguan hidung yang menyebabkan lendir.

Apakah Anda tahu tentang buah manggis? Manggis (Garcinia mangostana L.) merupakan salah satu buah tropis yang eksotis. Manggis berasal dari hutan Indonesia dan Malaysia, kemudian menyebar ke berbagai belahan dunia seperti Amerika Tengah, Sri Lanka, Malagasi, Karibia, Hawaii, dan Australia bagian utara. Jika Anda sudah tahu, apakah Anda juga tahu bahwa kulit manggis dapat mengatasi berbagai penyakit kronis seperti stroke, jantung, ginjal, dan diabetes?

Manggis mengandung Vitamin C, Vit. B1 dan B2, Niacin, Kalium, protin, Besi, Tanin, Resin, asam malat, mangoistine crytalizable, dan kaya Xanthon. Selain itu, buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan, sifat antioksidan manggis lebih tinggi dari vitamin E dan vitamin C. Antioksidan adalah senyawa yang dapat menunda atau mencegah reaksi oksidasi radikal bebas dalam oksidasi lipid.

kulit manggis1Manfaat kulit manggis untuk diabetes
Manggis juga dikenal sebagai Ratu Buah Tropis karena mengandung xanthone tidak ditemukan dalam buah-buahan lainnya. Sedangkan daging buah manggis mengandung sakarosa gula, dekastrosa, levulosa. Pulp digunakan untuk tonsilitis, bisul, disentri, wasir, luka atau infeksi karena kemampuan anti-inflamasi.

Kulit manggis dapat mengobati diabetes dengan menurunkan kadar gula darah. Zat xanthone juga mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes. Xanthone dan flavonoid yang terkandung dalam kulit manggis adalah antioksidan. Antioksidan ini melindungi sel-sel beta pankreas dan mencegah kerusakan dari radikal bebas. Sel akan diperbarui jadi lagi menghasilkan cukup insulin untuk menurunkan gula darah. Pada penderita diabetes, pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal. Selain sebagai senyawa antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, ekstrak kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti-inflamasi, anti bakteri, serta anti-kanker.

laboratorium1Penelitian laboratorium menunjukkan hal itu terjadi 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker usus besar daripada adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan.

Untuk saat ini sudah tersedia Obat Tradisional Penyakit Gula atau Obat Diabetes Melitus yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. bagi anda yang mempunyai masalah dengan penyakit gula, tidak usah repot meracik ramuan dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis untuk penyembuhan penyakit gula. karena sekarang sudah ada obat herbal ACE MAXS yang sudah teruji oleh para ahli dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang sebagai komposisi utamanya.

ACE MAXS – Obat Tradisional Penyakit Gula

ACE MAXS merupakan produk herbal unggulan dari PT.H2o Internasional yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan yang aman tanpa efek samping, terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami tanpa adanya efek samping.

Obat-DiabetesKomposisi :

1. Kulit Manggis
2. Daun sirsak

Aturan Minum :

3 x 1 hari per 30 ml atau 2 sloki dalam 1 x minum
Dilakukan selama kurang lebih 1 – 2 bulan

Legalitas :

HalalMUI badan pom ri

Khasiat dan Manfaat Ace Maxs Secara Umum :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, Gagal Ginjal, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Perhatian :

1. ACE MAXS hendaknya TIDAK DI KONSUMSI anak usia di bawah 6 tahun dan ibu hamil.
2. Bagi penderita maag konsumsi ace maxs 1-2 jam sebelum ataupun sesudah makan.
3. Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

Daftar Harga Ace Maxs 
 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,