J.SALEH HUTAGALUNG.SH SOSOK KREDIBILITAS CALON PIMPINAN KPK

  • J.SALEH HUTAGALUNG.SH SOSOK KREDIBILITAS CALON PIMPINAN KPK

     

    Pimpinan Umum GWI PUSAT

    SK.SILAEN

    Gabungan Wartawan Indonesia mendukung dan mengapresiasi sosok Pelopor HAM di Indonesia J.Saleh Halter Hutagalung.SH dan Komitmen Mengantarkan beliau Sebagai Calon Pimpinan KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK )Tahun 2019 karena kepedulian,Panutan dan keahlian Beliau sebagai Pemberantasan Korupsi di lndonesia. Sebagai Ketua Umum wadah Wartawan seluruh Indonesia saya telah mengenal sosok putera Sumatera Utara ini yang telah mendedikasikan idealismenya memperjuangkan hak hak dan kepentingan harfiah individual masyarakat secara formal mapun informal. Pengabdian beliau telah membuktikan sejak 1998 sampai saat ini memimpin wadah Badan Lembaga Konsultan Hukum dan Hak Azasi Pusat sebagai Direktur dan mengkoordiner kantor2 cabang provinsi dan Kabupaten/kota dengan jaringan keanggotan mencapai daerah terpencil demi tersentuhnya informasi keluhan masyarakat. Beliau juga sebagai Penasehat/Pembina di Wadah Struktural Gabungan Wartawan Indonesia sejak 2015. J.Saleh Halter Hutagalung.SH sebagai Tokoh Nasional telah banyak memberikan seminar Tatalaksana Pers, Seminar Tatalaksana Penyuluhan hukum Masyarakat, dan Tatalaksana HAM di Tingkat Nasional Yang pelaksanaanya di dukung kemitraan GWI di setiap provinsi Indonesia. Media Sosial terbesar di Indonesia okeynotes.com juga hasil karya beliau sejak tahun 2012 sebagai posisi Founder/Pemilik dan sampai saat ini okeynotes masih eksis online dan dapat diakses sebagai jejaring sosial yang mendunia dan telah memiliki jutaan User Pengguna.

    J.Saleh Halter Hutagalung ,SH tidak pernah berafiliasi dengan Partai Politik manapun dan tetap mengabdikan diri sebagai sosok yang independent terbukti sejak Pencalonan diri Beliau menjadi Calon anggota Dewan perwakilan Daerah(DPD) Pemilihan Sumatera Utara untuk utusan Daerah tahun 2004.

     

    J.SALEH HALTER HUTAGALUNG,SH

    Semoga dukungan dari Gabungan Wartawan Indonesia memberikan dorongan kepada J.Saleh Hutagalung,SH untuk lebih mengkaryakan dan dapat mengabdikan diri sebagai Pimpinan KPK RI.

    By. Pimpinan Pusat 

    Gabungan wartawan Indonesia Pusat

    S.K.SILAEN beserta Jajaran.

Comments

0 comments