MAU BUKA USAHA MODAL KECIL UNTUNG BESAR

  • MAU BUKA  USAHA TAPI MODAL KECIL ? JANGAN RISAU KAMI PUNYA SOLUSINYA DIJAMIN BERHASIL

     
         Banyak keluhan yang datang dari masyarakat kecil yang ingin berjualan tapi tak punya modal. Dan ada juga yang ingin berjualan tapi modal tak seberapa. Dan lebih parahnya lagi mau berjualan tapi tak tahu apa yang mau dijual. Itu adalah orang paling bodoh didunia.
         Semua masyarakat pasti tahu kunci kesuksesan itu berusaha dan berdoa. Itu betul sekali kita harus bekerja berusaha dan berdoa untuk memperoleh kesuksesan. Allan juga menyuruh hambanya untuk beusaha dan berdoa jangan hanya berusaha tapi lalai akan berdoa itu juga tiada artinya. Jika kita sudah berusaha dan berdoa akan tetapi rezeky tidak juga datang kebanyakaan orang beranggapan dan berburuk sangka terhadap tuhan dan sering berkata Allah tidak adil. Allah tidak melihat usaha ku . Jangan pernah katakan seperti itu . itu tidak baik karna Allah itu maha adil maha melihat. Mungkin di sela kegiatan mu dalam mencari rezky ada yang tidak disenangi oleh Allah.
         Mungkin cara yang engkau lakukan menyalahi aturan Allah karna Allah maha melihat apa yang kamu kerjakan. Jadi Intropeksi diri anda apakah anda sudah melakukan yang terbaik?? apakah anda tidah menyalahi aturan ku rasa anda melakukan nya walaupun sedikit akan tetapi tidak di senangi oleh Allah.
         Jika kita percaya tak ada yang tak mungkin semua bisa terjadi. Kuncinya anda harus sabar dan terus berdoa. Mungkin kami bisa bantu dalam hal ini. Jika anda ingin membuka usaha akan tetapi modal anda terbilang kecil dan tidak memungkinkan untuk berjualan. Jangan pernah ungkapkan hal itu.
        Ada satu kunci dalam berdagang yaitu keuletan dan kedisiplinan. Anda tidak perlu bersusah payah. Kita beri contoh anda hanya memilki modal 500 rbu untuk modal jualan anda. Kalau dipikir pikir bisa buat apa aja ya???  Ada banyak cara yang bisa dilakukan misalnya berjualan koran atau rokok untung kecil tapi lancar itu lebih baik dari pada untung besar tapi hasil memburuk.
         Coba anda perhatikan orang yang berjualan koran. Tahun ini dia jualan koran tahun depan dia masih jualan koran. Jadi pertanyaan besar apa yang membuat dia bertahan dengan profesinya??. Itu di karena kan penghasilan yang menjajikan dia bisa berpenghasilan 60 perharinya untuk di bawa pulang dan kerja nya juga hanya setengah hari.. bahkan jualannya sambil naik kereta lagi.  Dia aja bisa sampai kredit kreta dari jualan koran masak kita tidak bisa.
        Saya bercerita sperti ini di karena kan pengalaman saya. saya seorang penjual koran yang ulet pantang menyerah dan sabar trntunya selalu berdoa. Hingga sampai saat in. Sekarang saya sudah punya segalanya istri yang cantik di karunia 3 orang anak dan alhamduliilah hidup kami serba berkecukupan. Sekarang saya menjadi distributor koran yaa alhamdulillah hasilnya lumayan 1 hari saya sudah memperoleh keuntungan 300-400 rbu.. yang kalau di hitung-hitung perbulan saya dapat 9-11 juta.
         Saya selalu sabar dan tegar dalam menghadapi semua rintangan. Hujan dan panas terik matahari bukan lagi penghalang untuk meraih kesuksesan saya. Mungkin tak ada yang menyangka saya akan menjadi seperti ini ketika dulu saya masih terpuruk semua menjauhi saya tak ada yang memperdulikan saya saya hidup serba sendiri banyak yang bilang kalau saya menjijikan tapi saya tetap sabar dan selalu berdoa.
         Memang tuhan maha adil tuhan telah membalas atas kesabaran ku selama ini tuhan telah menitipkan harta kepada ku dan aku akan senantiasa bersyukur dan tak lupa untuk berbagi. Dari itu marilah teman teman semua kita harus bersabar semua itu hanya cobaan dan allah tak akan memberikan cobaan di luar kemampuan hambanya.